Sabtu, 30 Juni 2012

Cerita Fantasi ( V )


Aku berjalan pelan sekali agar tidak membuat mereka terganggu. Dan agar mereka tidak menyadari bahwa aku, salahsatu dari makanan yang ada di menu mereka, sedang kabur. Aksi meloloskan diriku berhasil. Aku melanjut kan perjalanan ku lagi. Sudah banyak rintangan yang ku hadapi. Pasti masih ada banyak rintangan di depan sana. Tapi tebakan ku meleset. “ANDA MEMASUKI WILAYAH PEGUNUNGAN GRAMY”  terdapat tulisan tersebut terpampang jelas di sebuah papan yang tak jauh dari tempat ku berdiri. Aku berhasil! Aku berhasil menuju pegunungan gramy! Begitu masuk pegunungan, aku berpikir kunci itu terdapat di puncak gunung. Ternyata salah. Kunci itu terdapat di dasar sungai yang berada di kaki gunung. Ya aku lumayan bersyukur karena tidak perlu capek lagi berjalan. Karena sekarang aku akan berenang!
          Aku ralat ucapan ku tadi yang mengatakan bahwa aku paling payah dalam olahraga di kelas. Sejujurnya aku pandai dalam senam lantai, berenang dan lompat indah. Dan sekarang aku harus berenang untuk mendapatkan kunci itu. Ini lah rintangan yang paling kusukai dari seluruh rintangan yang pernah aku lewati. Namun ketika hendak berenang, aku baru menyadari ada kertas petunjuk di dekat sungai. Yang berisikan seperti ini:

Cara mengembalikan rumah anda.
1.       Mengambil kunci hollogy di dasar sungai . kegunaan: untuk mengembalikan rumah anda.
2.      Melakukan persyaratan berikut. Kegunaan: untuk mengembalikan isi rumah anda.
Persyaratan:
1.       Kunci tersebut harus di pasang di salahsatu rumah yang berada di desa funny.
2.      Memejamkan mata.
3.     Memegang gagang pintu sambil melompat 2 kali.
4.     Membuka pintu.
5.      Nikmati rumah anda yang telah di tukar kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar